Sukses


Sergio Ramos Berharap Real Madrid Bisa Rayakan Gelar La Liga Juara Secepatnya

Jakarta - Real Madrid mencatat kemenangan penting atas Granada dalam lanjutan La Liga, Selasa dinihari WIB (14/7/2020). Los Blancos menang tipis 2-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid tinggal selangkah lagi mengunci gelar La Liga. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut trofi yang musim lalu dimenangkan Barcelona.

Dan, Real Madrid akan mendapatkan mahkota La Liga pertama mereka sejak 2017 jika berhasil menaklukkan Villarreal, Kamis nanti, sebelum mereka mengunjungi Leganes pada hari terakhir musim Minggu depan.

"Memenangkan liga akan sangat berarti bagi kami, itu akan menjadi hadiah untuk konsistensi yang telah kami tunjukkan dan untuk seberapa keras kami telah bekerja sepanjang tahun," kata kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Sebelum memimpin klasemen. Real Madrid berada dua poin di belakang Barcelona ketika musim dihentikan pada Maret lalu, karena pandemi COVID-19.

2 dari 3 halaman

Titik Balik

"Penguncian membantu kami dengan baik dan terbukti menjadi titik balik ketika kami berusaha mempersiapkan diri untuk kembali beraksi dan menetapkan tujuan untuk memenangkan gelar.

"Sekarang kami berada dalam pertarungan perebutan gelar dan saya berharap pada hari Kamis kami bisa merayakannya dengan baik," kata Ramos.

Ramos sebelumnya mengkritik timnya saat mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Granada dalam lanjutan La Liga. Ramos menyebut timnya terlalu cepat puas.

Skuat asuhan Zinedine Zidane terlihat santai setelah Ferland Mendy dan Karim Benzema mencetak gol. Real Madrid nyaris kehilangan angka saat Granada mulai mengejar di babak kedua setelah Darwin Machis membalaskan satu gol.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Thomas, Published 14/7/2020)

3 dari 3 halaman

Simak Video Real Madrid Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer