Sukses


Jersey Baru Barcelona Dibilang Mirip Crystal Palace, Masa Sih?

Bola.com, Jakarta - Jersey baru Barcelona untuk musim 2020-2021 menuai sorotan. Seragam anyar tim berjulukan Blaugrana itu dibilang mirip dengan Crystal Palace.

Sepintas, kombinasi warna antara seragam terbaru Barcelona dengan pakaian tempur Crystal Palace pada musim ini terkesan kembar. Konsep keduanya sama-sama memadukan warna merah dan biru.

Motif busana teranyar Barcelona dengan garis vertikal merah dan biru mengingatkan kepada seragam Crystal Palace dengan perpaduan yang hampir serupa, memadukan merah dan biru dalam garis vertikal.

Peluncuran seragam baru Barcelona tersebut diumumkan di akun media sosial klub, termasuk di Twitter dan Instagram.

Pro dan kontra terjadi di kalangan penggemar. Ada pendukung Barcelona yang merasa bahwa jersey tim anyar kesayangannya memang serupa dengan Crystal Palace.

Di Instagram, Barcelona menunjuk Lionel Messi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Antoine Griezmann, dan Sergio Roberto sebagai model untuk memperkenalkan busana baru klub.

Motif seragam Barcelona untuk musim depan berubah drastis dari musim lalu. Di kompetisi 2019-2020, konsep kotak-kotak menghiasi jersey Blaugrana.

"Barcelona telah mengonfirmasi jersey mereka untuk musim 2020-2021 dengan diiringi oleh candaan penggemar bahwa desain baru ini banyak mengalami kemiripan dengan seragam Crystal Palace," tulisĀ The Sun dalam narasi artikelnya.

Video

2 dari 3 halaman

Penampakan Seragam Baru Barcelona

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

3 dari 3 halaman

Jersey Crystal Palace Musim Ini

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Crystal Palace Football Club (@cpfc) on

Video Populer

Foto Populer