Sukses


Ronald Koeman Datang, Coutinho Bakal Selamat di Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho berpotensi bertahan di Barcelona menyusul pemecatan manajer Quique Setien.

Barca mendepak Setien setelah kegagalan memalukan di Liga Champions. Barcelona kalah telak dari Bayern Mucnhen 2-8 di perempat final. Dalam laga itu, Coutinho juga turut andil mempermalukan Blaugrana dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Mantan pemain Liverpool itu dipinjamkan ke Bayern Munchen setelah gagal bersinar di Camp Nou. Barcelona pun dikabarkan ingin melepas Coutihno secara permanen. 

Sementara, Bayern tak tertarik untuk merekrut bintang asal Brasil itu secara permanen. Itulah yang membuat Coutihno terombang-ambing.

Namun, Mundo Deportivo mengklaim manajer baru Barcelona, Ronald Koeman, bisa menghidupkan kembali kariernya Coutinho. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca pada awalnya ingin berpisah dengan Coutinho untuk menyeimbangkan finansial. Arsenal merupakan kandidat terkuat pelabuhan baru Coutinho.

Pemain Timnas Brasil itu terikat kontrak di Barcelona hingga 2023. Ia mencetak 21 gol dalam 76 pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pilih Arsenal?

Coutinho pekan lalu menimbulkan spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan Arsenal musim panas ini. Ia mulai mengikuti sejumlah pemain Arsenal, yakni ierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Gabriel Martinelli, dan Cedric Soares.

Arsenal dikabarkan serius dengan transfer Coutinho. Kemungkinan besar awalnya dengan status pinjaman. 

Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Sumber: Sportsmole 

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer