Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pesepak Bola Paling Sering Bermain Dengan Lionel Messi, Salah Satunya Luis Suarez

Bola.com, Jakarta Kabar akan Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona memang sedang ramai diperbincangkan. Namun, jika kita sedikit melihat deretan-deretan pemain yang pernah bermain bersama sang mega bintang tersebut rupanya cukup banyak di Barcelona termasuk Luis Suarez.

Banyak prestasi yang ditorehkan Lionel Messi bersama Blaugrana dengan rekan setimnya. Tak heran hal tersebut juga merupakan suatu kesempatan untuk rekan satu timnya di Barcelona bermain bersama Lionel Messi.

Menurut transfermarkt, Luis Suarez merupakan salah satu pemain yang cukup sering bermain dengan Lionel Messi saat membela Barcelona.

Sudah sebanyak 258 pertandingan yang dilalui Luis Suarez bersama Lionel Messi dalam beberapa pertandingan yang dilewatinya bersama El Barca.

Sepanjang penampilannya membela Barcelona, Lionel Messi juga telah menyumbang banyak prestasi untuk Blaugrana dan untuk dirinya sendiri.

Tak heran jika para fans Barcelona akan merasa kehilangan salah satu pemain yang berpengaruh dalam tim.

Tidak hanya Luis Suarez, beberapa nama pemain juga tercatat sering tampil bersama Lionel Messi.

Nama Sergio Busquets menjadi pemain yang sering bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Sergio Busquets tercatat telah melakukan penampilan bersama Lionel Messi sebanyak 523 kali.

Baik Lionel Messi dan Sergio Busquets merupakan salah satu pemain yang bermain dari Barcelona B, namun Lionel Messi terlebih dahulu dipanggil kedalam skuat utama Barcelona.

Berikut deretan 10 nama pemain yang sering tampil bersama Lionel Messi termasuk Luis Suarez.

Video Populer

Foto Populer