Sukses


Link Live Streaming La Liga Spanyol: Real Betis Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke markas Real Betis pada jornada ke-3 Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Sang juara bertahan mengincar kemenangan pertama.

Real Madrid absen pada pekan pembuka, dan baru beraksi di pekan kedua Liga Spanyol. Namun, hasilnya tak sesuai keinginan mereka. Bertandang ke markas Real Sociedad, pasukan Zinedine Zidane harus puas berbagi poin karena hanya bermain imbang 0-0.

Itu kontras dengan lawannya kali ini. Real Betis masih sempurna, memenangi dua pertandingan yang telah mereka mainkan di La Liga musim ini.

Bersama pelatih baru Manuel Pellegrini, Betis tak bisa diremehkan. Selain itu, gawang Betis yang dikawal kiper anyar Claudio Bravo juga belum sekalipun kebobolan.

Pertama, Betis menjinakkan tuan rumah Deportivo Alaves dengan skor 1-0 lewat gol injury time Cristian Tello. Setelah itu, mereka menang 2-0 menjamu Real Valladolid melalui penalti Nabil Fekir dan gol William Carvalho.

Real Madrid selalu gagal menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Betis di La Liga. Musim lalu, di tempat ini, Real Madrid dipaksa menyerah 1-2.

Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat eksekusi penalti, tapi Cristian Tello memastikan kemenangan Betis dengan golnya di menit 82.

Real Madrid tak ingin kembali meraih hasil mengecewakan. Los Blancos ingin menang. Namun, melihat performa Betis, itu sepertinya tidak bakal mudah.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (27/9/2020)

Real Betis vs Real Madrid

Stadion: Benito Villamarin

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Real Betis kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer