Sukses


Liga Spanyol: Setelah Puasa Belanja, Real Madrid Bakal Balas Dendam Bidik 4 Pemain Bintang

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengusung misi ambisius setelah puasa belanja pemain pada musim panas 2020. Klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan berencana memboyong superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada 2021. 

Fakta Real Madrid tidak menggelontorkan uang pada bursa transfer musim panas 2020 adalah momen langka. Ini menjadi peristiwa yang pertama dalam 40 tahun. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan frustrasi dengan sikap klub tersebut. Namun, ia tidak bisa berbuat banyak karena El Real dihantam krisis finansial akibat pandemi virus corona.  

Namun, menurut AS, seperti dilansir Sportbible, Jumat (9/10/2020), Madrid akan berusaha keras memboyong Mbappe. Los Blancos yakin Mbappe akan meninggalkan PSG pada musim panas tahun. 

Mbappe sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2022. Namun, jika tak ada kesepakatan kontrak baru, maka PSG kemungkinan akan melepas pemain Prancis itu. 

Gaji Mbappe juga sangat besar. Sang pemain dikabarkan menerima gaji 350 ribu pounds (Rp4,7 miliar) per pekan sejak meneken kontrak baru di PSG pada 2017. Artinya, Real Madrid harus menyiapkan gaji minimal dengan nominal yang sama atau lebih.   

2 dari 3 halaman

Upamecano dan Pogba Juga Masuk Radar

Menurut AS, PSG akan membanderol Mbappe sekitar 111 juta pounds (Rp2,11 triliun). PSG akan terpaksa melepasnya jika tidak ada kesepakatan baru karena Mbappe akan memasuki 12 bulan akhir kontraknya. 

Selain mengincar Mbappe yang memang sudah dipantau sejak lama, Zidane juga membidik tiga pemain lain. Satu pemain di antaranya gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Wonderkid Rennes yang baru berusia 17 tahun itu diminati banyak klub besar, seperti PSG, Juventus, dan Bayern Munich. Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, juga masuk daftar belanja Zidane, begitu juga gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sumber: AS, Sportbible 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer