Sukses


Liga Spanyol: Antara Kylian Mbappe atau Erling Haaland, Ini Pilihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah menentukan pilihan pemain bintang yang bakal direkrut musim depan. Ada dua nama yang menjadi opsi, yakni striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe sudah dikaitkan dengan Real Madrid dalam satu musim terakhir. Namun, transfer itu tak kunjung terlaksana. Sementara Haaland menjadi opsi kedua.

Namun, menurut laporan Marca, Real Madrid pesimistis bisa mendaratkan Mbappe di Santiago Bernabeu. Jadi, pilihan yang realistis adalah Haaland.

Kontrak Mbappe masih tersisa dua tahun dan PSG tidak akan menjual dengan harga murah walau sang pemain ingin mencari pengalaman baru. Selain itu, Mbappe dikabarkan lebih tertarik pindah ke klub Liga Inggris.

Jika Real Madrid gagal untuk menyetujui persyaratan dengan PSG, mereka akan memprioritaskan klausul pelepasan Haaland, yang dianggap wajar yakni 63 juta pound.

 

2 dari 3 halaman

Merombak Skuad

Real Madrid diyakini akan merencanakan perombakan skuad pada musim panas mendatang setelah setahun tidak aktif di jendela transfer.

Lini depan menjadi fokus Real Madrid. Karim Benzema kemungkinan akan memberi jalan setelah lebih dari satu dekade di ibu kota Spanyol, sementara Luka Jovic tampaknya pasti akan pindah dalam 12 bulan ke depan.

Kontrak Gareth Bale juga akan berakhir musim depan dan dipastikan tidak diperpanjang. 

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer