Sukses


Liga Spanyol: Jalani El Clasico Perdana dan Barcelona Kalah dari Real Madrid, Ini Kata Sergino Dest

Bola.com, Barcelona - Sergino Dest main apik untuk Barcelona pada duel El Clasico kemarin, meski akhirnya mereka kalah 1-3 dari Real Madrid. Ini adalah pengalaman pertama Dest pada duel akbar dua klub raksasa dunia tersebut.

Kedua tim menurunkan kekuatan terbaik, yang menghasilkan duel ketat. Terbukti, skor sudah 1-1 hanya dalam 8 menit setelah pertandingan dimulai.

Nahasnya, Barcelona kebobolan dua gol lagi di babak kedua. Satu dari penalti, satu lagi di ujung pertandingan. Dest merasa hasil itu mengecewakan, padahal tim sudah bermain baik. Wajar jika dia pribadi merasa kesal.

Menurut Dest, pertandingan berjalan seimbang, kedua tim sama-sama menciptakan peluang. Hanya baginya hasil ini mengecewakan, kalah di El Clasico perdana membuatnya kesal.

"Pertandingan ini sangat sulit, kami punya peluang, mereka juga punya peluang. Nahasnya kami kalah," kata Dest dikutip dari Sport. "Ini El Clasico perdana saya. Saya kesal kami kalah," tambahnya. 

"Mereka menciptakan beberapa peluang, kami pun demikian. Mungkin mereka sedikit lebih tajam. Mereka bisa menyelesaikannya," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tolak Bicara soal Penalti

Bukan El Clasico jika tanpa drama. Kali ini ada insiden pelanggaran pemain Barcelona, Clement Lenglet terhadap Sergio Ramos yang menghadiahkan penalti untuk Real Madrid.

Keputusan ini meragukan dan kontroversial, tapi Dest pribadi menolak bicara lebih panjang.

"Saya tidak melihat (penalti) itu, jadi saya tidak tahu apakah itu seharusnya penalti atau bukan. Saya tidak tahu. Bagi saya yang penting bermain," sambung Dest.

"Ini El Clasico perdana saya. Tentu ini pertandingan hebat. Hanya mengesalkan bahwa kami kalah dari Real Madrid," tandasnya.

 

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer