Sukses


Live Streaming Real Madrid, Curhat Isco Untuk Zidane

Bola.com, Jakarta Berita tidak sedap datang dari klub asal Spanyol, Real Madrid. Setelah pertandingan El Clasico kemarin salah satu pemain curhat atas ketidaksukaan terhadap Zinedine Zidane. Ia adalah Isco yang merupakan pemain Gelandang bagi Real Madrid.

Pemain asal Spanyol itu tidak dimainkan pada dua laga terakhir Los Blancos. Yaitu pada saat Real Madrid kontra Barcelona pada (24/10/20) dan ketika Matchday 1 fase grup Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk.

Isco sendiri baru bermain empat kali untuk Real Madrid pada musim 2020-2021 dan sempat terhenti karena cedera ankle yang dialaminya.

"Jika ia harus menarik keluar saya, dia akan menarik saya pada menit ke-50 atau 60. Bahkan, kadang saat jeda pertandingan," ungkap pemain yang berusia 28 tahun ini yang dilansir oleh Goal..

"Jika ia harus memasukkan saya, dia akan melakukan itu pada menit ke-80," tutup Isco dengan rasa kecewanya terhadap Zidane.

Isco sendiri sudah bersama Real Madrid selama tujuh tahun. Sepanjang karirnya di klub ini ia tidak pernah memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama tiga tahun. Saat itu, ia hanya bermain penuh dalam enam laga di la Liga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Dukungan Untuk Zidane

Disisi lain, isu tidak sedap memang sedang menghampiri pelatih Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan akan hengkang dari klub lantaran performa yang naik turun. Bahkan, nada sumbang tentang kinerja pelatih yang merupakan legenda sepak bola Prancis ini sudah mulai terdengar di ibukota Spanyol.

Namun, dukungan penuh diberikan pemain Real Madrid untuk pelatih asal Prancis. Mereka terus berada di belakang Zidane pada momen ini.

"Bagi kami, tidak pernah ada keraguan dengan Zidane. Kami kalah dan menang bersama," ucap Toni Kroos dikutip dari AS.

"Mudah jika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik untuk mengatakan bahwa ada keraguan, tetapi hasil dari Clasico menunjukkan bahwa kami tidak seperti itu," sambungnya.

Kemenangan atas Barcelona telah memberi dampak besar bagi Real Madrid. Lebih dari sekadar tiga poin, menang di El Clasico membuat mental pemain Real Madrid makin kuat.

"Yang penting adalah bagaimana Anda bereaksi dan kami melakukan dengan sangat baik, tetapi ini hanya satu kemenangan dan Anda harus terus seperti ini," tegas Toni Kroos.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Kubu Zinedine Zidane sendiri tak ingin ambil pusing dengan kabar yang tengah beredar soal apa yang sedang dialaminya. Pelatih 48 tahun itu lebih memilih fokus pada laga yang ada dan berupaya memberikan hasil terbaik.

"Saya hanya memikirkan laga besok. Saya akan berjuang sampai hari terakhir dan kami akan melakukan hal-hal seperti biasa. Selebihnya, kita akan lihat," tegas Zidane.

Real Madrid butuh kemenangan pada laga melawan Monchengladbach. Sebab, mereka kalah pada matchday pertama. Jika kembali kalah, maka peluang lolos dari fase grup bakal makin sulit.

Saat ini, diajang La Liga Real Madrid memang berada di posisi kedua klasemen sementara terpaut tertinggal satu angka dengan Real Sociedad, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Selain itu, pada kamis (29/10/20) Los Blancos akan melawan Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Matchday 2 fase grup Liga Champion. Real Madrid akan bertandang ke Jerman untuk mendapatkan hasil terbaik. Dan diakhir bulan ini (31/10/20) Real Madrid akan menjamu menjamu Huesca dalam laga lanjutan La Liga musim 2020-2021. 

Nah, buat kalian yang mau live streaming Real Madrid bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier untuk menikmati tayangan bola menarik lainnya!

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer