Sukses


Eden Hazard Berpeluang Tampil saat Real Madrid Jumpa Borussia Monchengladbach

Bola.com, Monchengladbach - Real Madrid akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada laga kedua Grup B Liga Champions, di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Melakoni pertandingan ini, Madrid berpeluang diperkuat Eden Hazard.

Pemain Timnas Belgia itu harus absen membela Real Madrid akibat dihantam cedera otot di kaki kanannya. Hazard mengalami cedera tersebut jelang pertandingan pekan keempat La Liga kontra Real Valladolid pada 1 Oktober lalu.

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 29 tahun itu diprediksi harus menepi selama empat pekan. Hazard juga sudah melewatkan enam pertandingan, termasuk ketika Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona pada laga pekan ketujuh La Liga di Camp Nou, 24 Oktober lalu.

Namun ternyata, proses pemulihan Eden Hazard berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Mantan pemain Chelsea itu telah ikut berlatih, dan masuk skuad El Real untuk menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Andai tampil pada pertandingan tersebut, Eden Hazard akan menjalani laga perdananya bersama Real Madrid musim ini. Dia diharapkan bisa memperlihatkan magisnya, setelah lebih sering dihantam cedera sejak berseragam Madrid pada Juni 2019.

 

2 dari 4 halaman

Berpeluang Tampil

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengaku senang Eden Hazard telah kembali pulih. Legenda Timnas Prancis itu pun mengindikasikan jika Hazard berpeluang untuk bermain pada laga kontra Gladbach, meskipun tidak sejak menit awal.

"Jika Hazard ada bersama kami, itu karena dia dalam keadaan siap, dan ini satu berita bagus bagi kami," ucap Zidane.

"Kami semua senang bahwa dia bisa berada bersama kami, dan besok kita lihat saja apa kami akan menurunkan dia. Yang paling penting adalah bahwa dia sudah kembali dan itu hal yang sangat positif bagi kami," lanjutnya.

Kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk pada laga pertama Grup B Liga Champions, membuat Real Madrid berada di posisi terbawah dengan nilai nol. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Monchengladbach yang menempati peringkat kedua.

3 dari 4 halaman

Daftar Skuad Real Madrid:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Sergio Santos.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Faderico Valverde, Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

Video Populer

Foto Populer