Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Real Betis, Sabtu 7 November 2020

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Betis di Camp Nou pada laga pekan kesembilan Liga Spanyol, Sabtu (7/11/2020) malam WIB pukul 22.15 WIB. El Barca yang tampil melempem di Liga Spanyol musim ini, bertekad untuk bangkit dan memetik kemenangan.

Los Cules tampil impresif di Liga Champions. Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil membungkam Ferencvaros dengan skor 5-1 dan mengalahkan Juventus dua gol tanpa balas.

Pada tengah pekan kemarin, Barcelona juga mengatasi perlawanan Dynamo Kiev 2-1. Hasil itu membuat El Barca menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Liga Champions.

Namun hasil berbeda didapatkan Barcelona di La Liga. Lionel Messi dkk. tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di La Liga.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Sevilla, kalah beruntun lawan Getafe (0-1) dan Real Madrid (1-3), kemudian imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves. Hasil tersebut membuat Lionel Messi dkk. baru mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan.

Mereka kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga, tertinggal empat poin dari Real Betis yang berada di urutan ketujuh.

Barcelona perlu menularkan performa apik di kancah Liga Champions ke liga. Jika itu bisa dilakukan, Real Betis seharusnya sanggup Los Cules taklukkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Pekan ke-9 Liga Spanyol 2020/2021

Barcelona Vs Real Betis

Hari/tanggal: Sabtu, 7 November 2020

Pukul: 22.15 WIB

Stadion: Camp Nou

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer