Sukses


VIDEO: 7 Gol yang Tercipta saat Barcelona Kalahkan Real Betis di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan besar saat menghadapi Real Betis pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2020/2021, Sabtu (7/11/2020) malam hari WIB. Blaugrana menang 5-2 di Camp Nou.

Barcelona mengawali pertandingan tanpa Lionel Messi. La Pulga baru dimasukkan pada awal babak kedua. Bintang asa Argentina itu tidak masuk starting XI karena kondisinya tidak 100 persen bugar.

Gol pertama Barcelona tercipta pada menit ke-22. Ousmane Dembele memecah kebuntuan pasukan Ronald Koeman setelah memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Namun, keunggulan Barcelona gagal dipertahankan hingga babak pertama berakhir. Gol balasan Real Betis dicetak sang striker, Antonio Sanabria, yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang Barcelona. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, giliran Griezmann yang menorehkan gol pada menit ke-49. Umpan silan mendatar Jordi Alba disambut bintang asal Prancis tersebut, setelah Messi mengecoh lini pertahanan lawan dengan membiarkan bola lewat.

Messi menorehkan gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-61 setelah pemain Betis dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Skor 3-1 untuk Blaugrana.

Loren Moron menciptakan gol dan mengubah skor menjadi 2-3. Pemain Real Betis tersebut mencetak gol setelah mendapat umpan tarik mendatar dari Alex Moreno pada menit ke-73.

Messi mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-82. Sergi Roberto memberi umpan terobosan yang mengesankan dengan tumitnya kepada Messi, yang kemudian menembakkan bola dengan keras dari dalam kotak penalti.

Pedri menciptakan gol kelima Barcelona ke gawang Real Betis pada menit ke-90 setelah menerima umpan silang mendatar dari Sergi Roberto. Skor 5-0 bertahan hingga laga berakhir. Kalian bisa menyaksikan gol-gol yang tercipta dalam highlight Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia di atas.

 

Video Populer

Foto Populer