Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Belum Juga Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan masih belum mendapat tawaran kontrak baru.

Pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi sosok inspiratif bagi Los Blancos. Dia telah membela Real Madris dalam 660 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya yang ada di Bernabeu akan berakhir Juni mendatang.

Ramos diyakini menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun, tetapi masih harus dilihat apakah Madrid siap mengajukan apa pun selain perpanjangan 12 bulan karena faktor usia sang bek.

Menurut COPE, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih belum menawarkan kontrak baru untuk pemain Timnas Spanyol itu. Ia akan bebas untuk membahas persyaratan dengan klub asing pada awal 2020.

Laporan tersebut mengklaim bahwa prioritas Ramos adalah tetap Real Madrid. Sementara dia tidak akan mengadakan pembicaraan dengan tim lain sampai Madrid menetapkan rencana untuk masa depannya.

Menjelang kontraknya berakhis, Ramos juga dikabarkan menjadi incaran Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Sergio Ramos dikabarkan masih bungkam terkait perpanjangan durasi kerjanya. Ia masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Sergio Ramos dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang ingin merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun depan, mulai dari Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Manchester City.

Sumber: COPE via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer