Sukses


VIDEO: Saat Wonderkid Barcelona, Pedri Mendapat Pujian Oleh Andres Iniesta

Bola.com, Jakarta Wonderkid baru Barcelona, Pedri mengaku senang bisa mendapat sambutan dari legenda Barcelona, Andres Iniesta. Ia mengatakan rasa senangnya bisa bergabung dengan Barcelona, bersama Bacelona ia menjadi momok baru bagi masa depan tim.

Barcelona telah mendapat kendala tim dalam tim di musim ini. Di La Liga, ia hanya memenangkan satu pertandingan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Kedatangannya ke Barcelona telah mendapat sambutan yang mengesankan untuknya. Namun, ia mengaku senang mendapat sambutan dari  Andres Iniesta.

Berusia 18 tahun, Pedri sudah menunjukan bakatnya di Barcelona. Ia tercatat sudah mencetak 2 gol dari 12 pertandingan.

Pedri mengawali karier sepak bola di Las Palmas dengan 37 penampilan. Disana, ia telah mencatatkan 4 gol dan 7 assist.

Ia lalu di beli Barcelona pada tahun 2019, namun saat itu ia sempat menjadi pemain pinjaman untuk UD Las Palmas selama satu musim.

Ia mengakui jika dirinya masih bermimpi bergabung dengan Barcelona. “Saya pikir saya masih anak-anak yang bermimpi dan tidak pernah ingin bangun.” Ujar Pedri

Menurutnya, sambutan pertamanya di klub begitu terkesan saat Andres Iniesta mengucapkan selamat untuknya. “Saya sangat senang karena banyak yang menyambut saya. Terutama dari Andres Iniesta, diaorang yang sangat ramah. Saya sangat berterimkasih atas sambutan tersebut.” Kata Pedri.

Pedri mengaku senang  bisa bergabung dengan Barcelona dan mendapat sambutan dari legenda tim, Andres Iniesta. Kehadiran Pedri bisa menjadi wonderkid baru di Barcelona selain Ansu Fati.

Video Populer

Foto Populer