Sukses


Liga Spanyol: Zidane Bujuk Dominik Szoboszlai untuk Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan makin mantap untuk bersaing mendapatkan gelandang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai pada bursa transfer bulan Januari 2021.

Real Madrid berhemat pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka ingin memanfaatkan skuad yang ada demi penghematan. Namun, konsisi terkini membuat pejabat klub mulai ancang-ancang mencari amunisi baru.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid musim ini masih melempem. Selain mencari tenaga baru, Real Madrid juga dikabarkan akan cuci gudang.

Menurut Bild, Real Madrid ingin mencoba merekrut Szoboszlai, yang dibanderol 18 juta pounds. Angka ini tidak terlalu mahal untuk klub sekelas Madrid, walau saat ini mengalami krisis keuangan akibat pandemi COVID-19.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane telah melakukan panggilan telepon dengan pemain Timnas Hungaria tersebut. Kabarnya, Zidane meyakinkan playmaker tersebut untuk pindah ke La Liga.

Real Madrid bersaing dengan Arsenal, AC Milan, RB Leipzig, yang juga dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Pastikan Hengkang

Sebelumnya, agen Dominik Szoboszlai, Esterhazy Matyas mengonfirmasi bahwa sang gelandang akan segera meninggalkan Salzburg.

Szoboszlai menjadi satu di antara properti panas di bursa transfer musim dingin mendatang, setelah tampil apik di Salzburg musim ini. Ia mencetak lima gol dan membuat sembilan assist di semua kompetisi.

"Jelas, bukan rahasia lagi bahwa Dominik sekarang lebih dekat untuk meninggalkan liga Austria," kata Matyas.

“Kami melihat bahwa setiap kali dia memiliki permainan yang bagus, yang untungnya sering terjadi, rumornya semakin kuat. Namun, strategi kami tidak akan berubah karena satu atau dua pertandingan," imbuhnya.

 

Sumber: Bild via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer