Sukses


Klasemen Sementara Liga Spanyol: Real Madrid Makin Mendekat ke Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada laga pekan ke-13 La Liga. Berkat hasil positif tersebut, Madrid naik ke urutan tiga dan mendekat ke Real Sociedad yang menghuni puncak klasemen.

Menjamu Atletico di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Real Madrid tampil percaya diri. Mencatatkan 56 persen penguasaan bola, anak asuh Zinedine Zidane itu sukses membungkam Los Rojiblancos dengan skor 2-0.

Sepasang gol Los Blancos disarangkan Casemiro pada menit ke-15 dan gol bunuh diri Jan Oblak menit ke-63.

Tambahan tiga poin juga didapat Barcelona. Menghadapi Levante di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, Blaugrana memetik kemenangan berkat gol tunggal Lionel Messi pada menit ke-76.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 23 poin. Madrid tertinggal tiga angka dari Real Sociedad dan Atletico Madrid yang berada di peringkat satu serta dua.

Adapun Barcelona menempati posisi delapan dengan nilai 17. Kendati terdampar di papan tengah, Barca berpeluang mengejar karena masih mengantongi dua laga yang belum dimainkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

Video Populer

Foto Populer