Sukses


VIDEO: Lawan Valladolid, Lionel Messi Bersiap Pecahkan Rekor Pele

Bola.com, Jakarta Lionel Messi bersiap akan memecahkan rekor legenda dunia, Pele, saat Barcelona jumpa Valladolid di La Liga, Rabu dini hari (23/12/20).

Rekor yang akan dipecahkan Lionel Messi tersebut ialah rekor pemain dengan gol terbanyak dalam satu klub. Pada pertandingan sebelumnya melawan Valencia, Lionel Messi sukses menyamai rekor Pele dengan mencetak gol ke-643 untuk Barcelona. Sedangkan Pele mencetak 643 gol untuk Santos pada era 50an hingga 70an.

Lionel Messi sudah bermain sebanyak 748 pertandingan dalam rentang waktu 15 tahun bersama Barcelona. Ia sudah mencetak 643 gol dan 282 asisst. Pada pertandingan melawan Valladolid nanti, Lionel Messi akan menjalani partai ke 749 bersama Barcelona. Messi diyakini akan dengan mudah mencetak gol demi memecahkan rekor tersebut.

Pele sendiri sudah mengucapkan selamat dengan capaian dan prestasi Lionel Messi saat ini. Melihat jumlah rekor gol Lionel Messi saat ini, akan sangat sulit bagi siapapun untuk memecahkannya. Mungkin butuh puluhan tahun lagi untuk bisa memecahkan rekor luar biasa tersebut.

Video Populer

Foto Populer