Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Sudah, Kapan Real Madrid Perpanjang Kontrak Sergio Ramos?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah memperpanjang kontrak Luka Modric satu tahun lagi. Bagaimana nasib pemain lain yang akan habis masa kerjanya musim ini, termasuk Sergio Ramos?

Pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi sosok inspiratif bagi Los Blancos. Dia telah membela Real Madris dalam 660 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya yang ada di Bernabeu akan berakhir Juni mendatang.

Ramos diyakini menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Di sisi lain, Real Madrid kabarnya hanya memberi perpanjangan 12 bulan. Ini yang membuat Ramos masig gamang.

Real Madrid memiliki kebijakan untuk memberikan kontrak satu tahun kepada pemain yang lebih tua. 

Pada tahun lalu, Ramos sempat mengalami kegalauan di Santiago Bernabeu. Ia pun sudah punya ancang-ancang angkat koper. PSG jadi satu di antara tim yang dikaitkan dengannya.

Sedangkan pada musim ini, ia sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, transfer itu tidak terjadi. Kabarnya, Ramos masih menanti perpanjangan masa kerja yang lebih ideal di Real Madrid.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bek Subur

Sergio Ramos menjadi pemain kunci Real Madrid selama hampir 15 tahun dan meraih banyak gelar juara. 

Tak hanya piawai mengawal pertahanan, Ramos juga dikenal sebagai bek yang subur. Musim ini, dari 15 laga Real Madrid, Ramos sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Sedangkan pada musim lalu, Ramos total mengemas 13 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer