Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Ditahan Imbang Tim Papan Bawah Eibar

Bola.com, Jakarta Barcelona gagal meraih kemenangan di Camp Nou setelah menelan hasil imbang oleh tim papan bawah, Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-16.

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (30/12/2020) tersebut harus berakhir dengan skor 1-1. Sang mega bintang, Lionel Messi juga tidak bermain dalam pertandingan tersebut.

Sejak menit pertama dimulai, tim asuhan Ronald Koeman sudah mendominasi permainan. Mereka bahkan mendapat hadi penalti di menit ke-7. Martin Braithwaite yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal mencetak gol pembuka untuk Barcelona.

Namun, Martin Braithwaite berhasil membalas kesalahannya tersebut pada menit ke-25. Lewat umpan Junior Firpo. Martin Braithwaite berhasil mengkonfersikannya menjadi gol. Sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Martin Braithwaite terjebak offside.

Barcelona sudah berusaha untuk mencetak gol di menit-menit berikutnya. Sayangnya, mereka gagal mengubah skor hingga wasit menutup babak pertama.

Kehadiran Ousmane Dembele, yang masuk menggantikan Sergino Dest usai jeda, memberikan angin segar buat lini depan Barcelona. Ia langsung menciptakan peluang yang gagal menjadi gol pada menit ke-50.

Sialnya, Barcelona kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-57, gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen jebol setelah dibobol Kike. Araujo pantas disalahkan karena melakukan blunder hingga memudahkan Eibar mencetak gol. 1-0.

Barcelona baru membalas gol tersebut di menit ke 67. Kerjasama yang baik antara Coutinho dan Junior Firpo berhasil memberikan kontribusi baik untuk Ousmane Dembele mencetak gol. Skor 1-1 untuk Barcelona.

Upaya yang dilakukan Barcelona untuk mencetak gol ke gawang Eibar rupanya belum berhasil hingga wasit menyudahi pertandingan. Barcelona ditahan imbang dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-16 oleh Eibar.

Video Populer

Foto Populer