Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dan mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin pemain berusia 34 tahun itu bertahan bersama Luka Modric dan Lucas Vazquez. Namun, baru Modric yang menyetujui perpanjangan kontrak.

Menurut laporan Marca, pembicaraan antara perwakilan Ramos dan Real Madrid diadakan pada 1 Januari. Klub menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada sang bek.

Dalam kesepakatan baru, Ramos mendapat kontrak lebih dari 10 juta pounds. Tetapi Ramos telah menolak tawaran tersebut karena ia menginginkan durasi yang lebih lama.

Los Blancos memiliki kebijakan menawarkan pemain berusia di atas 30 tahun dengan kontrak satu tahun. Sekarang jendela transfer Januari telah dibuka, Ramos dapat bernegosiasi dengan tim lain di seluruh Eropa.

Ramos telah membuat lebih dari 650 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung dengan klub tersebut dari Sevilla pada tahun 2005, dan telah memenangkan lima gelar La Liga serta empat kemenangan Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

PSG atau Manchester City?

Dua klub yang dikaitkan dengan Ramos ialah Manchester City dan PSG. Manchester City berniat memanfaatkan situasi Ramos di Real Madrid. Bukan rahasia lagi bila manajer Pep Guardiola merupakan penggemar dari Ramos.

Meskipun akan berusia 35 tahun pada Maret, Ramos masih mampu memberikan penampilan terbaik di lapangan. Faktor itulah yang membuat City menaruh minat pada Ramos.

Manchester City juga tak masalah dengan gaji tinggi yang kemungkinan akan diajukan Sergio Ramos. Faktor itulah yang membuat City percaya diri bisa mengamankan jasa Ramos.

Sementara, PSG dikabarkan berambisi menyatukan Ramos dengan Lionel Messi.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer