Sukses


Liga Spanyol: Liverpool Ikut Kejar Sergio Ramos, Saingi PSG dan Manchester City

Bola.com, Madrid - Klub-klub yang meminati servis kapten Real Madrid, Sergio Ramos, makin bertambah. Yang terbaru, Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Ramos dengan status bebas transfer.  

Seperti dilansir Football Espana, Rabu (6/1/2021), Liverpool tertarik karena kontrak Sergio Ramos dengan Madrid akan habis pada musim panas 2021. Artinya, pada bursa transfer musim panas The Reds bisa mendapatkan Ramos secara cuma-cuma alias gratisan. 

Masa depan Ramos menjadi pembahasan panas karena tak kunjung ada kesepakatan baru dengan Real Madrid. Bahkan, rumor terbaru mengklaim Ramos menolak sodoran kontrak baru dari Los Blancos.  

Menurut Marca, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan dalam negosiasi. Ramos tidak menyetujui nominal gaji yang ditawarkan El Real. 

Nominal gaji Ramos kemungkinan di bawah yang akan disodorkan klub-klub peminat sang kapten. Itulah sebabnya, Ramos dikabarkan ingin mencari klub baru. 

Sergio Ramos akan merayakan ulang tahun ke-35 pada Maret 2021. Selama ini, Madrid menetapkan kebijakan tak akan memberikan kontrak baru lebih dari satu tahun untuk pemain berusia lebih dari 30 tahun. Faktor ini pula yang disebut menjadi pertimbangan Ramos ingin pindah. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Proyek Ambisius PSG

Ambisi Liverpool memboyong Sergio Ramos ke Anfield akan mendapatkan persaingan keras. Ada dua klub raksasa yang dikabarkan juga tertarik merekrutnya, PSG dan Manchester City. 

Di antara ketiga klub itu, PSG yang paling ambisius. Klub kaya raya asal Prancis itu bahkan ingin menyatukan Sergio Ramos dan superstar Barcelona, Lionel Messi, di Paris. 

PSG secara finansial mampu mewujudkan proyek ambisius itu. Namun, bola kini sepenuhnya ada di tangan Ramos. 

Sumber: Football Espana 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer