Sukses


Liga Spanyol: Aymeric Laporte Jadi Target Real Madrid untuk Menggantikan Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya sudah mulai menyerah untuk mempertahankan Sergio Ramos. Kini manajemen Los Blancos dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Aymeric Laporte dari Manchester City.

Sergio Ramos telah menjadi andalan Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Bek tengah Spanyol itu menjadi dinding pertahanan kukuh yang dimiliki Los Blancos dan belakangan selalu menjadi sosok pemimpin di dalam tim.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa bek berusia 34 tahun itu akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Daily Star mengklaim Real Madrid mulai mencari alternatif pengganti Sergio Ramos. Satu di antara pemain yang mereka incar adalah bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sudah lama mendambakan Aymeric Laporte. Bek tengah itu tampil apik bersama Athletic Bilbao hingga akhirnya pindah ke Manchester City pada 2018.

Sang pemain dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dan memahami medan sepak bola Spanyol, sehingga dinilai bakal jadi pengganti yang sempurna untuk Ramos di lini pertahanan Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Bek Berbakat

Menurut laporan tersebut, ada kans yang cukup besar bagi Real Madrid menggondol untuk Laporte. Sang bek saat ini mulai tersisih di skuat asuhan Pep Guardiola itu.

Laporte mulai kalah saing dengan Ruben Dias dan John Stones yang performanya sangat konsisten sejak awal musim kemarin. Jika Madrid berani menjamin jam bermain untuk sang bek, Laporte diberitakan siap kembali ke Spanyol.

Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk mendatangkan Laporte. Sang bek kabarnya akan dibanderol di kisaran angka 65 juta Euro.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/2/2021)

Video Populer

Foto Populer