Sukses


Liga Spanyol: Jangan Ragu-ragu Beli Jack Grealish, Barcelona!

Bola.com, Barcelona - Barcelona disarankan segera membenahi skuad setelah secara mengejutkan dibantai Paris Saint-Germain (PSG) 1-4 pada leg pertama 16 besar Liga Champions beberapa hari lalu. Salah satu pemain yang dianggap cocok dan bisa meningkatkan performa Barca adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Saran tersebut disampaikan pundit sekaligus legenda Arsenal, Paul Merson. Menurutnya, Grealish sangat pas dengan kebutuhan Barcelona

Grealish, yang berusia 25 tahun, telah berkembang menjadi salah satu pemain top di Premier League. Dia mencatatkan enam gol dan 12 assist musim ini.

Musim lalu, Grealish santer dikaitkan dengan Manchester United. Tetapi, pada akhirnya ia memilih bertahan bersama Aston Villa. 

Grealish dikenal sebagai pemain yang cerdas dengan kontrol sangat baik dan mahir mengirim umpan mematikan. Lahir di Birmingham dan berdarah Irlandia, Grealish memulai kariernya di Highgate United sebelum bergabung dengan Villa pada usia enam tahun.

Dia berhasil menembus tim senior Aston Villa pada 2012. Grealish menghabiskan musim 2013/2014 dengan status pinjaman di Notts County sebelum kembali ke Villa dan menjadi andalan di starting XI, mendapatkan ban kapten pada Maret 2019.

Kualitas Jack Grealish juga membawanya masuk skuad Timnas Inggris. Itulah sebabnya Merson mendorong Barcelona menggaet sang pemain.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Efek Jack Grealish di Camp Nou

"Saya melihat penampilan beberapa malam lalu yang hancur berantakan. Jika saya Barcelona, saya akan membelinya (Jack Grealish) besok pagi, tidak peduli berapa harganya," kata Merson, seperti dilansir Football Espana.  

"Saya akan membeli Jack Grealish, karena Jack Grealish di Nou Camp pasti akan luar biasa," imbuh Merson. 

Pujian Meson datang beberapa hari setelah legenda Manchester United juga menyanjung Grealish. Menurutnya, Grealish pemain terbaik di Premier League.  

Sumber: Football Espana 

 

Video Populer

Foto Populer