Sukses


Klasemen Sementara Liga Spanyol 2020/2021: Real Madrid ke Puncak, Barcelona Merosot

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 2-1 yang didapat Real Madrid atas Barcelona menempatkan mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol. Perolehan poin Los Blancos sama dengan Atletico Madrid, namun unggul head-to-head.

Hingga pekan ke-29 kemarin, persaingan di papan atas La Liga berjalan sengit. Ada tiga tim yang saling kejar mengejar poin, yaitu Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

Di jornada ke-30 ini dua dari tiga tim itu akan saling berhadapan. Ya, mereka adalah Barcelona dan Real Madrid yang berduel di Estadio Alfredo di Stefano.

Tiga poin yang diperebutkan di laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Karena tiga poin itu bisa menjadi kunci menjadi juara La Liga musim ini.

Laga yang berjalan sengit sejak awal laga itu berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1. Karim Benzema dan Toni Kroos menjadi pencetak gol kemenangan Madrid, sementara Barcelona hanya memperkecil ketertinggalan melalui gol Oscar Mingueza.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dari peringkat tiga dengan raihan 66 poin. Raihan poin mereka sebenarnya sama dengan Atletico Madrid, namun mereka unggul head-to-head sehingga mereka naik ke puncak untuk sementara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut adalah pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol musim 2020/2021 tadi malam:

  • Huesca 3-1 Elche (Rafa Mir 3' 80 (P)', Sandro Ramirez 30' ; Denis Vavro 4' (OG)
  • Getafe 0-1 Cadiz (Timor 64' (OG))
  • Athletic Bilbao 0-0 Deportivo Alaves
  • Eibar 1-0 Levante (Jorge de Frutos 45')
  • Real Madrid 2-1 Barcelona (Karim Benzema 8', Toni Kroos 28' ; Oscar Mingueza 60')
3 dari 3 halaman

Ketatnya Persaingan Menuju Gelar Liga Spanyol 2020/2021

Video Populer

Foto Populer