Sukses


Liga Spanyol: Mesut Ozil Rayakan Kemenangan El Clasico Real Madrid atas Barcelona

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil menjadi pihak yang ikut senang dengan kemenangan Real Madrid atas Barcelona. Playmaker klub Fenerbahce tersebut juga memberi pujian pada Karim Benzema sebagai penyerang terbaik Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Real Madrid menang dengan skor 2-1 pada laga El Clasico melawan Barcelona. Duel pekan ke-30 Liga Spanyol 2020/2021 itu digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Madrid tampil solid di babak pertama dan mampu mencetak gol lewat aksi Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara, Barcelona hanya mampu membalas satu gol pada babak kedua lewat Oscar Mingueza.

Mesut Ozil pernah membela Real Madrid. Pemain 32 tahun itu mencatatkan 159 penampilan selama berbaju Madrid pada 2010 hingga 2013. Mesut Ozil membuat 27 gol dan 80 assust bersama Si Putih di semua kompetisi.

Pernah menjadi bagian dari Real Madrid membuat Mesut Ozil ikut senang atas kemenangan di El Clasico. Kini, Mesut Ozil menilai Madrid adalah favorit dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2020/2021.

"Pertandingan yang luar biasa. Poin yang sangat, sangat besar dari El Clasico. [Real Madrid] sekarang adalah favorit untuk gelar juara Liga Spanyol," ucap eks pemain Arsenal tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Karim Benzema

Bukan hanya senang dengan hasil yang didapat Real Madrid, Mesut Ozil juga memberi pujian pada Karim Benzema. Bomber asal Prancis itu tampil bagus dan mencetak satu gol untuk Real Madrid.

"Penyerang terbaik di La Liga menunjukkan kelasnya lagi, teman saya Benzema. Babak pertama yang hebat," kata Mesut Ozil.

Sumber: Twitter/Mesut Ozil

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 12/4/2021)

3 dari 3 halaman

Ketatnya Persaingan di Papan Atas Liga Spanyol 2020/2021

Video Populer

Foto Populer