Sukses


Rapor 9 Pemain Real Madrid yang Dipinjamkan ke Klub Lain, Kira-kira Siapa yang Bakal Diminta Pulang?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid meminjamkan cukup banyak pemainnya pada musim 2020-2021. Mereka yang dilepas sementara ke klub lain tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Namun, situasi bisa berubah jika melihat kinerja mereka ciamik di masa perantauannya.

Bukan hanya pemain muda, Los Blancos juga mengirim pemain senior ke klub lain. Hal itu agar sang pemain mendapat menit bermain.

Saat ini ada 9 pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke klub lain. Beberapa langsung tampak langsung nyetel di klub barunya, beberapa yang lain masih kesulitan membuktikan diri.

Lantas, bagaimana kabar 9 pemain Real Madrid yang kini dipinjamkan ke klub lain?

2 dari 11 halaman

Jesus Vallejo

Jesus Vallejo kembali dipinjamkan ke Granada pada musim ini. Dia kini menjelma menjadi pemain krusial di jantung pertahanan Granada.

Vallejo mampu tampil reguler pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 11 halaman

Takefusa Kubo

Takefusa Kubo awalnya dipinjamkan ke Villarreal pada musim ini. Setelah sering bermain sebagai pengganti, masa pinjamannya dibatalkan pada 8 Januari 2021.

Setelah meninggalkan Villarreal, Kubo langsung dipinjamkan Getafe. Sejauh ini pemain asal Jepang tersebut sudah bermain sebanyak 13 kali dan mencetak satu assist untuk Getafe.

4 dari 11 halaman

Borja Mayoral

Borja Mayoral sering menjalani masa peminjaman di klub lain. Pada musim ini, Mayoral dipinjamkan ke klub Italia AS Roma.

Mayoral mampu tampil cukup bagus bersama Giallorossi. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 14 gol dari 29 pertandingan untuk Roma di semua kompetisi.

5 dari 11 halaman

Brahim Diaz

Brahim Diaz tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid. Alhasil, gelandang asal Spanyol itu memutuskan hengkang ke AC Milan dengan status pinjaman.

Brahim Diaz mendapat kesempatan bermain reguler bersama Rossoneri. Dia telah memainkan 31 pertandingan dengan mencetak lima gol dan tiga assist.

6 dari 11 halaman

Reinier

Untuk mendapatkan jam terbang, Real Madrid meminjamkan Reinier ke Borussia Dortmund. Namun, masa peminjaman pemain asal Brasil itu tidak sesuai rencana.

Alih-alih mendapat kesempatan bermain, Reiner justru kesulitan untuk bermain. Dia baru memainkan 10 pertandingan dengan catatan 158 menit di Bundesliga.

7 dari 11 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic mengalami kesulitan setelah didatangkan Real Madrid. Striker asal Serbia itu tidak mendapat kesempatan bermain rutin di Santiago Bernabeu.

Namun, nasib Jovic berubah total setelah Jovic dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2021. Pemain 23 tahun itu sudah memainkan 13 pertandingan dengan mencetak empat gol di Bundesliga.

8 dari 11 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale kembali ke Tottenham dengan harapan bisa menemukan performa terbaiknya. Namun, sejauh ini performanya belum terlihat istimewa di bawah asuhan Jose Mourinho.

Bale sudah memainkan 27 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs. Pemain asal Wales itu sudah mencetak 10 gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

9 dari 11 halaman

Dani Ceballos

Dani Ceballos memutuskan kembali ke Arsenal pada musim ini. Gelandang asal Spanyol tersebut balik ke London dengan status pinjaman.

Musim lalu Ceballos kesulitan karena cedera panjang, tapi musim ini dia bisa memulai dengan baik dan tampil reguler. Ceballos sudah tampil 35 kali bersama Arsenal sejauh ini.

10 dari 11 halaman

Martin Odegaar

Martin Odegaard tak banyak mendapat kesempatan bermain di Real Madrid pada paruh pertama musim ini. Gelandang asal Norwegia itu akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal dengan status pinjaman.

Odegaard tampil cukup bagus bersama The Gunners sejauh ini. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak dua gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber asli: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/4/2021)

11 dari 11 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer