Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Akui Berat Banget Juarai La Liga, tetapi...

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui tak mudah untuk menjuarai La Liga musim ini. Meski begitu, Zidane menegaskan timnya akan berusaha untuk merengkuh trofi juara liga.

Los Blancos mengawali La Liga musim ini dengan hasil yang kurang meyakinkan. Real Madrid hanya mampu meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari 10 laga perdana.

Torehan tersebut membuat Madrid berada di peringkat tiga klasemen dengan nilai 20. Los Blancos tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan teratas.

Setelah mengalami performa yang naik turun, Real Madrid akhirnya sempat berada di puncak klasemen sementara La Liga pada pekan ke-32. Sayangnya, hal tersebut tak berlangsung lama, karena El Real kembali disalip sang rival sekota, Atletico Madrid.

Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 70. Real Madrid tertinggal tiga poin dari Atletico yang menempati posisi teratas.

Karim Benzema dkk. berpeluang untuk kembali mengkudeta posisi Atletico Madrid. Namun syaratnya, Real Madrid wajib meraih kemenangan saat bersua Real Betis pada laga pekan ke-33 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Zinedine Zidane mengakui persaingan merengkuh trofi juara La Liga selalu sulit setiap musimnya. Namun, Zidane menyebut Real Madrid akan selalu berusaha untuk keluar sebagai pemenang.

"Selalu sangat sulit untuk dapat memenangkan La Liga dan saya selalu mengatakan jika ini adalah salah satu liga yang kompetitif. Ada 38 pertandingan," ujar Zidane.

"Tidak ada yang berubah dan kami akan terus berupaya hingga saat terakhir karena ini adalah salah satu kompetisi terbaik yang ada didunia," lanjutnya.

Sejauh ini, Madrid menjadi klub tersukses dalam menjuarai La Liga. Mereka telah meraih 34 trofi juara, unggul delapan gelar juara atas Barcelona yang berada di urutan kedua. 

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer