Sukses


Zinedine Zidane: Terserah Perez Mau Ngapain, Saya Cuma Fokus Sama Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane menegaskan dia tidak perlu mengeluarkan pembelaan publik atas presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait wacana Liga Super Eropa.

Seperti diketahui, Florentino Perez mempelopori Liga Super Eropa bersama beberapa petinggi klub lainnya. Selain Real Madrid, direksi Juventus, Manchester United, dan pejabat klub lainnya juga diklaim sebagai 'pendiri'.

Akan tetapi, Zinedine Zidane enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut. Baginya, tugas utama adalah fokus bersama Real Madrid, dan apapun yang dilakukan Florentino Perez, sungguh di luar kendalinya.

"Presiden tahu apa kata hati saya dan apa yang saya pikirkan, dan kami di sini mempersiapkan pertandigan besok," kata Zidane jelang semifinal leg pertama Liga Champions kontra Chelsea.

"Selebihnya, ya, bukannya karena kami tidak tertarik, ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya. Real Madrid akan memainkan semifinal Liga Champions, dan hanya itu yang dapat kami pikirkan," kata Zidane lagi.

 

 

2 dari 4 halaman

Bukan Ranahnya

Zinedine Zidane tetap tidak mau buka suara soal sikapnya terkait Perez dan Liga Super Eropa. Sekali lagi, ia menegaskan saat ini yang terpenting adalah mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions.

"Kami memiliki pertandingan besok, saya minta maaf tetapi saya tidak akan menjawab tentang itu," ujar Zidane menambahkan.

"Saat ini orang banyak membicarakan apakah kami akan berlaga tahun depan atau tidak. Kami harus memperhatikan pertandingan besok. Saya tidak bisa mengontrol itu, akan ada banyak percakapan, dan saya hanya memberikan pendapat saya. Kami ingin melihat Real Madrid di Liga Champions berikutnya, titik."

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Persaingan di Papan Atas Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer