Sukses


Liga Spanyol: Proposal Kontrak Baru Ditolak Terus, Barcelona Siap Tendang Dembele

Bola.com, Barcelona - Kebersamaan Barcelona dan Ousmane Dembele berpotensi berakhir di musim panas nanti. Sang winger kabarnya bakal dilepas manajemen klub setelah ia tidak kunjung meneken kontrak baru.

Setelah mengalami tiga musim yang mengecewakan, Ousmane Dembele mulai bangkit di Barcelona. Ia mulai menunjukkan performa yang apik di bawah asuhan Ronald Koeman.

Melihat performa apik Dembele, manajemen Barcelona mencoba untuk mempertahankannya. Mereka mulai menyodorkan kontrak baru untuk pemain Timnas Prancis itu.

RMC Sport mengklaim bahwa Barcelona mulai kehabisan kesabaran pada Dembele. Mereka kabarnya akan menjual sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Dembele berjalan alot. Sang winger menolak sejumlah tawaran dari Barcelona. Termasuk proposal terakhir yang diberikan manajemen Barcelona.

Ousmane Dembele kabarnya menilai tawaran dari manajemen Barcelona terlalu rendah sehingga ia terus menolak tawaran.

2 dari 4 halaman

Rencana B

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona mulai menyiapkan rencana B jika Dembele terus menerus rewel. Mereka berencana menjualnya di musim panas nanti. Ini dikarenakan kontrak sang winger akan habis di tahun 2022.

Daripada melepasnya sebagai free agent, manajemen Barcelona lebih memilih untuk menjualnya di musim panas nanti. Manajemen Barcelona dilaporkan ogah rugi dalam penjualan Dembele. Mereka bakal menjual sang winger di angka 80 juta Euro.

Sumber: RMC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer