Sukses


Liga Spanyol: Mauricio Pochettino Pantau Situasi Sergio Ramos di Real Madrid, Diboyong ke PSG?

Bola.com, Jakarta - Masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, masih belum jelas. Situasi ini membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, bergerak untuk bisa memboyong pemain bertahan senior tersebut.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga saat ini belum ada perkembangan dalam negosiasi yang akan membuatnya tetap bersama Los Blancos setelah musim ini.

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa, meski tak ingin membicarakan pemain yang bukan menjadi miliknya, pelatih asal Argentina itu mengindikasikan bakal mendatangkan Sergio Ramos pada musim panas mendatang.

Sergio Ramos belum menerima tawaran pembaruan dari Real Madrid, sehingga ada begitu banyak hal yang tidak pasti, terutama karena Real Madrid ingin memotong gaji para pemainnya, termasuk pemain yang sudah berusia 35 tahun yang tidak akan ada kesepakatan jangka panjang yang ditawarkan.

Satu di antara pertimbangan sulitnya pemain senior, termasuk Sergio Ramos, mendapatkan kontrak jangka panjang adalah rentan cedera seperti yang dialaminya bersama Real Madrid pada musim ini.

2 dari 4 halaman

Rekor Sergio Ramos

Sergio Ramos telah mencatatkan 720 penampilan di level klub, mulai dari Sevilla dan ketika bermain bersama Real Madrid. Bahkan sejak debutnya di level profesional pada 2004, Sergio Ramos sudah mencetak 104 gol.

Sementara di level internasional, Sergio Ramos juga memecahkan banyak rekor dan telah menccetak 23 gol, sebuah rekor yang luar biasa untuk seorang pemain bertahan, dalam 179 penampilan bersama Timnas Spanyol.

Namun, Sergio Ramos saat ini tengah mengalami cedera dan ada kemungkinan tidak akan bisa lagi tampil di sisa musim ini.

Sumber: Football Espana

3 dari 4 halaman

Real Madrid Masih Bersaing Menuju Juara

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer