Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Masuk Daftar Penerus Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan The Mirror, Minggu (16/5/2021), tertarik mendatangkan Carlo Ancelotti pada musim panas nanti. Ancelotti akan diplot sebagai penerus Zinedine Zidane yang sudah di ambang pintu keluar dari Real Madrid.

Zinedine Zidane diklaim sudah tidak antusias menjadi pelatih Real Madrid. Hal itu dirasakan setelah tekanan yang semakin tinggi di klub raksasa Spanyol itu.

Desas-desus kepergian Zidane disebut sudah sampai ke telinga Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Nama Carlo Ancelotti dianggap layak sebagai penerus Zidane di Santiago Bernabeu.

Ancelotti bukan sosok yang asing buat Real Madrid. Pelatih asal Italia itu pernah menukangi Real Madrid rentang 2013-2015.

Ancelotti mencatatkan 74,79 persentase kemenangan. Rinciannya adalah 89 kemenangan, 14 kali imbang, dan 16 kali kalah di semua kompetisi.

Ancelotti juga memberikan empat trofi buat Real Madrid yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Prestasi mentereng itulah yang membuat Florentino Perez tak ragu untuk memberikan jabatan Zidane pada Ancelotti.

Namun, niat Real Madrid untuk memboyong Carlo Ancelotti tak akan mudah. Apalagi Ancelotti masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2024 bersama Everton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Kembali ke Italia?

Zinedine Zidane disebut-sebut bakal mencoba tantangan berkarier di Italia setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Juventus disebut sebagai potensial tujuan karier Zidane.

Seperti diketahui, Zidane punya hubungan yang spesial dengan Juventus. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pernah memperkuat Juventus rentang 1996-2001.

Zidane dianggap sebagai pelatih pengganti Andrea Pirlo yang tepat. Pirlo bakal dikembalikan ke Juventus U-23 karena kinerjnya tak maksimal di tim senior pada musim 2020/2021.

Sumber: The Mirror

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer