Sukses


Liga Spanyol: Kandidat Pengganti Zidane di Real Madrid, Fans Lebih Suka Raul ketimbang Allegri

Bola.com, Jakarta Kelanjutan karier Zinedine Zidane di Real Madrid makin santer dikabarkan segera berakhir. Ada beberapa nama calon pengganti yang bermunculan, termasuk Raul Gonzales dan Massimiliano Allegri.  

Allegri disebut-sebut jadi kandidat favorit untuk menempati posisi pelatih jika Zinedine Zidane jadi pergi pada akhir musim. Petinggi Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi mantan pelatih Juventus itu untuk menjajaki kerja sama. 

Namun, siapakah yang lebih disukai fans Real Madrid di antara kedua pelatih tersebut? Ternyata, superter Los Blancos lebih suka melihat Raul yang akan menduduki posisi pelatih. 

Fakta tersebur tergambar dari survei yang dilakukan media Spanyol, Marca. Menurut media tersebut, Senin (17/5/2021), 57 persen responden memilih Raul sebagai pengganti Zidane. 

Survei tersebut melibatkan 150 ribu responden. Raul terlihat ungggul jauh dibanding nama-nama lain seperti Allegri atau Joachim Low, untuk menggantikan Zinedine Zidane

 

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Allegri Kecil

Menariknya, posisi terbawah dalam jajak pendapat tersebut malah ditempati Allegri, yang disebut-sebut paling difavoritkan oleh petinggi Real Madrid. 

Allegri hanya medapat dukungan 10 persen suara. Adapun 17 persen fans lainnya memilih Low, yang akan meninggalkan Timnas Jerman setelah Euro 2020. Adapun 16 persen lainnya tidak mau memilih tiga pelatih yang disodorkan dan mencari nama lain. 

Pendukung Real Madrid tampaknya masih harus bersabar untuk mengetahui siapa pelatih Real Madrid musim depan. Mungkin saja masih Zidane, atau muncul nama baru seperti Allegri, Raul, Low, maupun Carlo Ancelotti. 

Sumber: Marca 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terbaru Real Madrid

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer