Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Ogah Bahas Masa Depannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane santer disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Legenda Timnas Prancis itu pun enggan membahas kelanjutan kariernya bersama Madrid.

Saat ini, durasi kerja Zidane di Real Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Akan tetapi, Zizou dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk menyudahi kerja sama dengan Madrid lebih awal.

Zinedine Zidane memilih hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini karena tak mendapat dukungan penuh dari presiden klub, Florentino Perez. Zidane dianggap kesulitan mendongkrak performa Los Blancos pada musim ini, setelah gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Real Madrid sebenarnya masih memiliki peluang untuk menjuarai La Liga 2020/2021. Namun, Karim Benzema dkk. harus menjalani pertandingan hingga pekan terakhir untuk merengkuh titel juara liga.

Madrid kini berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 81. Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Andai berhasil mengalahkan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) dini hari WIB, dan pada saat bersamaan Atletico takluk dari Real Sociedad, Madrid akan merengkuh titel juara. Namun, jika Los Rojiblancos berhasil membungkam Sociedad, Real Madrid dipastikan gigit jari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Fokus Hadapi Villarreal

Zinedine Zidane menegaskan enggan membahas masa depannya bersama Real Madrid. Zizou mengaku hanya ingin fokus mempersiapkan Madrid melakoni duel kontra Villarreal.

"Kita masih memiliki waktu untuk membicarakan mengenai masa depan saya. Saat ini, kami akan memusatkan seluruh energi kami dalam laga melawan Villarreal," ujar Zidane.

"Setelah 37 laga, kita tidak akan menghabiskan waktu dengan memikirkan apa yang akan terjadi musim depan," tegas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer