Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Segera Berunding dengan Petinggi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane memberikan sedikit gambaran terkait masa depannya bersama Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menyebut akan melakukan pertemuan dengan petinggi El Real untuk membahas mengenai kelanjut kariernya.

Saat ini, durasi kerja Zidane di Real Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Akan tetapi, Zizou dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk menyudahi kerja sama dengan Madrid lebih awal.

Zinedine Zidane berencana hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini karena tak mendapat dukungan penuh dari presiden klub, Florentino Perez. Sang presiden menganggap Zidane kesulitan mendongkrak performa Los Blancos setelah gagal di Liga Champions, Copa del Rey, dan kini La Liga.

El Real kandas pada semifinal Liga Champions karena kalah agregat 1-3 dari Chelsea, terhenti pada 32 besar Copa del Rey setelah menyerah 1-2 dari Alcoyano, dan kalah bersaing dengan Atletico Madrid di La Liga.

Real Madrid hanya mampu finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga dengan nilai 84. Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang sudah memastikan diri keluar sebagai juara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Akan Segera Berunding

Gagal merengkuh satu pun trofi juara pada musim ini membuat Zinedine Zidane semakin dekat menuju pintu keluar Real Madrid. Namun, dia baru akan mengumumkan kelanjutan kariernya setelah melakukan pertemuan dengan petinggi Madrid.

"Hari ini setelah pertandingan kami harus merasa puas akan apa yang telah kami raih. Dalam beberapa hari mendatang kami akan membahasnya dengan pihak klub, dengan orang-orang yang berkepentingan, itu saja," jelas Zidane.

"Dalam waktu dekat kita lihat saja apa yang akan terjadi, tetapi tidak hanya terkait saya, juga dengan seluruh hal yang berhubungan dengan Real Madrid, sebagai klub, bagi musim kompetisi yang akan datang," tuturnya.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer