Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Barcelona Resmi Datangkan Memphis Depay Secara Gratis

Bola.com, Jakarta Barcelona resmi memperkenalkan perekrutan keempat mereka di musim panas ini. El Blaugrana sukses mendapatkan jasa Memphis Depay dari Olympique Lyon. 

Di bursa transfer musim panas kali ini, Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain bintang ke Camp Nou, salah satunya ada nama Sergio Aguero dan Memphis Depay. 

Memphis Depay juga menjadi pemain keempat dengan status bebas transfer yang berhasil didapatkan Barcelona di musim ini. 

Memphis Depay merupakan pemain incaran Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Belanda. Namun masa kerja samanya secara otomatis berakhir begitu Koeman memutuskan menjadi pengganti Quique Setien di Barcelona pada tahun 2020. 

Menurut pernyataan resmi Barcelona, Depay diikat dengan kontrak jangka pendek. Sang penyerang akan meneken kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan membela Barcelona hingga akhir tahun 2023. 

Dalam pernyataan resmi yang di rilis pada Minggu (19/6/2021) tersebut tidak disebutkan apakah ada klausul perpanjangan otomatis atau klausul rilis sang pemain. 

Bersama Lyon, Memphis Depay telah mencatatkan 76 gol dan 55 assist dalam 178 laga bersama klub asal Prancis tersebut di semua kompetisi. 

Rumor jika Barcelona mengincar Memphis Depay sudah terendus lama. Namun baru musim ini, Blaugrana berhasil merealisasikan bursa transfer tersebut.

Video Populer

Foto Populer