Sukses


Misteri Kelanjutan Karier Gareth Bale, Ini 5 Kemungkinan Ia Bermain di Klub Mana Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Masa depan Gareth Bale di level klub masih menjadi misteri. Bale belum jelas bakal bermain di klub mana untuk musim 2021-2022 mendatang. Ia ada di persimpangan jalan.

Musim lalu Gareth Bale dipinjamkan Real Madrid ke mantan klubnya, Tottenham. Durasi peminjaman tersebut hanya satu musim.

Kontrak penyerang sayap asal Wales itu di Real Madrid tersisa satu tahun lagi. Namun, dia sepertinya tidak menjadi bagian dari rencana Carlo Ancelotti untuk musim depan.

Bale kemungkinan akan dijual pada musim panas ini. Sebab, Los Blancos ingin mengurangi anggaran gaji sebagai akibat dari pandemi virus corona. Berikut ini lima klub yang bisa saja menjadi tujuan Gareth Bale berikutnya.

Video

2 dari 6 halaman

Cardiff City

Cardiff City belakangan ini dikaitkan dengan Gareth Bale. Klub yang bermain di Championship tersebut muncul sebagai salah satu klub favorit untuk merekrut Bale.

Cardiff jelas butuh tambahan amunisi untuk mengarungi musim depan. Mereka hanya mampu finis di posisi ke-7 di Championship musim lalu.

Namun, ada satu kendala besar yang dihadapi Cardiff untuk merekrut Bale. Mereka diragukan bisa memenuhi tuntutan gaji Bale yang sangat besar.

3 dari 6 halaman

LA Galaxy

LA Galaxy bisa jadi opsi untuk Gareth Bale. Menurut laporan di Spanyol, klub MLS tersebut telah membuka negosiasi untuk memboyong Bale.

Pindah ke Amerika Serikat sering diambil para pemain bintang menjelang akhir karier bermainnya. Sebagai contoh Steven Gerrard, David Beckham, Frank Lampard dan Wayne Rooney.

Bale bisa menjadi bintang utama di LA Galaxy. Namun, pemain asal Wales tersebut harus menerima pengurangan gaji yang signifikan.

4 dari 6 halaman

Tottenham Hotspur

Gareth Bale menghabiskan musim lalu di Tottenham. Kembali ke Spurs belum dikesampingkan oleh Bale.

Bale tampil cukup bagus untuk tim London utara pada musim lalu. Pemain Wales tersebut mencetak 16 gol dalam 34 penampilan untuk klub.

Spurs tidak memiliki opsi untuk mempertahankan Bale setelah masa pinjamannya berakhir. Mereka harus melakukan negosiasi ulang dengan Real Madrid apabila ingin merekrut Bale lagi.

5 dari 6 halaman

Juventus

Gareth Bale bisa bereuni kembali dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Namun, dia juga bisa menjadi penggganti bintang Portugal itu di Turin.

Ronaldo tengah dikaitkan dengan pintu keluar dari Juventus. Dia bisa cabut pada bursa transfer musim panas ini.

Bale bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo di Juventus. Namun, dia masih perlu beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia.

6 dari 6 halaman

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat pasukannya pada musim panas ini. Manchester United ingin merebut gelar Premier League pada musim depan.

Setan Merah hampir mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun, kedatangan Gareth Bale semakin menambah daya dobrak MU.

Bale sepertinya tidak akan memakan biaya yang sangat besar. Karena kontraknya di Real Madrid tersisa satu tahun lagi.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/6/2021)

Video Populer

Foto Populer