Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Berniat Habiskan Kontrak di Real Madrid, Setelah Itu Gantung Sepatu Deh

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid Gareth Bale dilaporkan berniat gantung sepatu akhir musim depan setelah kontraknya di El Real berakhir.

Pemain internasional Wales itu kembali ke Bernabeu setelah musim 2020-2021 yang sukses dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur. Di mana ia mengantongi 16 gol dan tiga assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Bale hubungannya tak harmonis dengan Zinedine Zidane di Real Madrid, tetapi Carlo Ancelotti telah membuka pintu bagi pemain berusia 31 tahun itu untuk memainkan peran penting bagi Los Blancos musim depan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022, ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub MLS Los Angeles Galaxy, tetapi The Mirror mengklaim bahwa Bale telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berencana untuk pensiun dari klub sepak bola setelah musim depan.

Namun, jika Wales berhasil lolos ke Piala Dunia Qatar, laporan tersebut menambahkan bahwa Bale masih membuka kemungkinan membela negaranya untuk kali terakhir.

Pemain sayap memberikan dua assist di Euro 2020 saat Wales digasak Denmark di babak 16 besar. Total Gareth Bale mencetak 105 gol dan 68 assist dalam 251 penampilan untuk Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Tawaran Menarik dari LA Galaxy

Gareth Bale saat ini bakal sibuk membereskan urusan masa depannya. Pasalnya Timnas Wales sudah tersingkir dari Euro 2020 setelah kalah telak 0-4 dari Denmark pada babak 16 besar.

LA Galaxy bisa menjadi destinasi yang sangat tepat bagi Gareth Bale, mengingat di Los Angeles dirinya bisa menikmati dua hobinya secara bersamaan, yaitu bermain sepak bola dan golf.

LA Galaxy memiliki sejarah mendatangkan sederet bintang papan atas Eropa, seperti David Beckham, Steven Gerrard, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Sports Mole

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer