VIDEO: 4 Nama Calon Pengganti Ousmane Dembele Jika Pergi dari Barcelona

VIDEO: 4 Nama Calon Pengganti Ousmane Dembele Jika Pergi dari Barcelona

Barcelona santer dikabarkan berencana melepas Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dia bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

Jika Dembele benar-benar meninggalkan klub maka Barcelona harus segera mencari penggantinya. Salah satu pemain yang bisa menjadi pengganti sepadan ialah pemain yang kini bermain di Bayern Munchen.

Kingsley Coman sudah membela Bayern Munchen sejak tahun 2015 silam. Dia sudah meraih banyak sukses di klub Bavaria tersebut.

Namun kini ada kabar bahwa pemain asal Prancis itu ingin cabut dari Allianz Arena. Dia disebut ingin mencari tantangan baru setelah cukup lama membela Bayern. Kingsley Coman sejauh ini sudah bermain sebanyak 200 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 41 gol dan 50 assist.

Sekarang ia masih terikat kontrak dengan Bayern sampai tahun 2023. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu sebenarnya sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak Coman. Namun Coman menolak tawaran itu. Kecuali, jika gajinya dinaikkan setara dengan Leroy Sane.

Musim lalu Coman tampil apik di Bayern Munchen. Dia berhasil mengemas delapan gol dan 15 assist dari total 39 penampilan untuk The Bavaria.

Akan tetapi, bukan hanya Kingsley Coman yang bisa mengantikan posisi Ousmane Dembele di Barcelona. Berikut ini empat nama calon pengganti Ousmane Dembele jika pergi dari Barcelona.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 July 2021, 14:48 WIB

Video Terkait

Spotlights