VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Sergio Busquets di Barcelona

VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Sergio Busquets di Barcelona

Kini Sergio Busquets sudah memasuki usia 32 tahun. Artinya, Barcelona tidak bisa terus menerus mengandalkan gelandang asal Spanyol itu dalam jangka waktu yang lama.

Seiring bertambahnya usia, tentu saja kondisi fisik dan permainan Busquets akan ikut menurun. Karena itu, Barcelona perlu segera mencari suksesor sang gelandang.

Pemain yang bisa diproyeksikan menjadi pengganti Sergio Busquets di Barcelona salah satunya ialah bintang Timnas Italia, Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli musim ini menunjukkan performa yang apik. Dia menjadi sosok kunci di lini tengah Sassuolo, sehingga dipanggil ke Timnas Italia oleh Roberto Mancini.

Selama di Euro 2020, Locatelli menunjukkan performa brilian bersama Gli Azzurri. Pemain berusia 23 tahun itu berkontribusi besar membawa Italia lolos ke fase gugur turnamen ini.

Efek penampilan bagusnya itu, Locatelli menjadi perhatian klub-klub papan atas Eropa. Barcelona harus bersaing dengan Juventus dan sejumlah klub Premier League untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sejauh ini Juventus dilaporkan menjadi tim yang tertarik mendapatkan jasa Locatelli. Namun eks AC Milan itu baru-baru ini diklaim tengah diincar oleh Arsenal.

Sassuolo kabarnya membanderol harga yang sangat tinggi untuk Locatelli. Mereka dilaporkan menginginkan bayaran sebesar 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Namun, bukan hanya Manuel Locatelli menjadi nama yang layak mengisi posisi Sergio Busquets. Berikut empat pemain yang bisa gantikan Sergio Busquets di Barcelona.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 July 2021, 18:18 WIB

Video Terkait

Spotlights