Sukses


Liga Spanyol: Baru Pulang ke Real Madrid, Dani Ceballos Sudah Ancang-ancang Kembali ke Betis

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengakui ada rencana untuk kembali ke Real Betis. 

Ceballos baru berusia 24 tahun tetapi dia sudah melihat kariernya di masa depan. Ia ingin gantung sepatu di Real Betis.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Betis? Ini adalah klub tempat saya mendapat kesempatan. Di situlah saya memiliki kesempatan untuk menjadi pesepakbola dan itu adalah segalanya bagi saya," katanya kepada Radio Marca.

"Saya yakin saya akan kembali ke Betis sebelum saya pensiun," lanjutnya.

Dani Ceballos resmi kembali ke Real Madrid setelah merampungkan masa peminjaman di Arsenal. Meski tak menutup kemungkinan kembali ke Premier League, Ceballos bertekad untuk meraih satu tempat di tim inti Real Madrid.

Ia menganggap Real Betis adala klub yang cocok untuk akhir kariernya kelak. Ia pun tak bisa melupakan Real Betis ketika dipinjamkan ke Arsenal.

"Saya menonton semua pertandingan mereka ketika saya berada di Inggris, dan jika mereka bermain pada waktu yang sama dengan pertandingan saya dengan Arsenal, saya merekamnya," imbuh Dani Ceballos.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Merasa Berutang

Dani Ceballos mengabiskan tiga musim di tim junior Real Betis pada 2011-2014, kemudian naik level ke tim senior pada 2014-2017. Ia gabung Real Madrid pada 2017 dan dipinjamkan ke Arsenal sejak 2019-2021.

"Saya senang melihat pemain seperti Juan Miranda keluar dari akademi dan berkembang sedikit seperti saya," katanya.

"Saya berutang segalanya kepada klub dan kasih sayang saya untuk mereka unik." 

Pemain asal Spanyol tersebut memperkuat Arsenal dalam dua musim terakhir dengan status pinjaman. Dani Ceballos pun mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini tengah The Gunners.

Pada musim lalu, Dani Ceballos menorehkan tiga assist dari 40 penampilan di seluruh ajang. Sayangnya, Dani Ceballos gagal mendongkrak performa Arsenal.

Sumber: Radio Marca via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Melihat Jejak Real Betis Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer