Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi dan Barcelona Deal, Kontrak Baru 5 Tahun

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan mencapai kesepakatan kontrak baru untuk pemenang enam kali Ballon d'Or itu.

Pemain berusia 34 tahun itu telah berstatus bebas transfer selama sebulan terakhir setelah kontraknya dengan Blaugrana habis. Barca berusaha keras untuk menemukan solusi dan mengikatnya dengan kontrak baru.

Barcelona berada di bawah tekanan untuk melepas beberapa pemain yang bergaji besar untuk menghindari pelanggaran financial fair play.

Sport mengklaim, Messi telah setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona, ​​​​yang akan membuatnya tetap di klub sampai ia berusia 39 tahun.

Laporan tersebut menambahkan, presiden Barcelona, Joan Laporta masih harus memangkas skuad timnya sebelum Messi dapat didaftarkan untuk musim baru. Pemain Argentina itu telah menyetujui pemotongan gaji 50% untuk tetap berada di Barcelona.

Pengumuman kontrak baru untuk Messi - yang saat ini sedang menikmati waktu istirahat di Ibiza dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez - akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Video

2 dari 3 halaman

Liburan Dulu

Messi telah berlibur sejak membantu Argentina memenangkan Copa America awal bulan ini. Menurut Sport, kembali kembali ke Barcelona pada Rabu (28/7/2021).

Laporan itu mengklaim bahwa pemain Amerika Selatan itu telah menyetujui kontrak lima tahun baru dengan Barcelona senilai 250.000 paun per minggu. Ini merupakan pemotongan gaji 50% di tengah masalah keuangan klub.

Messi diduga akan menandatangani kontrak pekan depan. Ini akan mengakhiri periode sulit bagi Barcelona, ​​yang telah berjuang untuk meyakinkan penyerang untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Lionel Messi yang merasakan gelar La Liga 10 kali di Barcelona itu telah mencetak 672 gol dalam 778 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi, termasuk 38 gol dalam 47 pertandingan selama kampanye 2020-21.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer