Sukses


VIDEO: Real Madrid Menang Tipis 1-0 atas Real Betis

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin penuh dalam lawatannya ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, Seville, Minggu (29/8/2021) pada pekan letiga Liga Spanyol. Melawan Real Betis, Real Madrid menang dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid berusaha memberikan tekanan kepada tim tuan rumah sejak pertandingan dimulai. Namun, tidak mudah bagi Los Blancos untuk menembus pertahanan Real Betis pada laga ini. Tim tuan rumah pun tidak ingin begitu saja ditekan. Sejumlah peluang berusaha diciptakan oleh Real Betis. Namun, kokohnya pertahanan Real Madrid membuat Betis sulit mendapatkan gol.

Setelah 45 menit pertama berakhir tanpa gol, Real Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-61 lewat gol yang dicetak Dani Carvajal. Berawal dari umpan Karim Benzema yang memasuki kotak penalti dari sisi kiri, Dani Carvajal yang berlari dari lini kedua langsung menyambar bola dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang gagal dihalau kiper Betis, Rui Silva.

Real Madrid berusaha untuk terus memberikan tekanan. Karim Benzema beberapa kali mendapatkan peluang untuk bisa menggandakan keunggulan. Namun, sebaliknya, Real Betis juga tidak ingin begitu saja menyerah di depan pendukungnya.

Hingga menit akhir pertandingan, Real Betis juga terus berusaha membuat peluang. Namun, itu semua sia-sia karena kepiawaian Courtois dalam mengawal gawang Real Madrid dan mencatatkan clean sheet dalam laga ini. El Real saat ini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 7 poin dari 3 laga.

Video Populer

Foto Populer