Sukses


5 Catatan Menarik Saat Barcelona Hanya Imbang Vs Cadiz di Liga Spanyol: Cuma Buat 8 Gol di 5 Laga Pertama La Liga!

Bola.com, Jakarta - Duel antara Barcelona melawan Cadiz di ajang La Liga, Jumat (24/09/2021), berakhir imbang 0-0. Kedua tim sama-sama tak mampu menghasilkan gol pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla tersebut.

Nahasnya wasit yang memimpin pertandingan, Carlos Del Cerro Grande memberikan dua kartu merah untuk Barcelona pada laga ini.

Pertama untuk Frenkie de Jong yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65. Kedua, pelatih Ronald Koeman diusir wasit pada penghujung pertandingan lantaran melakukan protes.

Hanya mendapat tambahan satu poin membuat Barcelona berada di peringkat tujuh, sementara Cadiz menempati posisi ke-14. Tidak bisa dimungkiri, kini Barcelona, utamanya Ronald Koeman dalam tekanan berat.

Boola.com mengajak pembaca untuk melihat catatan menarik usai Bacelona gagal mengalahkan Cadiz. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

2 dari 4 halaman

5 Catatan Menarik

1. Barcelona hanya mencetak delapan gol setelah menjalani lima pertandingan pertama mereka di ajang La Liga musim ini. Itu merupakan jumlah yang sedikit dan hanya lebih buruk dari catatan lima gol pada musim 2003/2004.

2. Pada usia 17 tahun dan 49 hari, Gavi jadi pemain termuda kedua milik Barcelona yang melakukan debut sebagai starter pada abad ke-21 di ajang La Liga. Urutan pertama dipegang Ansu Fati: 16 tahun dan 318 hari.

3. Saat ini ada lima tim di ajang La Liga yang belum tersentuh kekalahan termasuk Barcelona. Empat tim lainnya adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, dan Villarreal.

4. Dari dua partai tandang di ajang La Liga musim ini, Barcelona sama sekali belim merasakan kemenangan. Dua laga tersebut sama-sama berakhir imbang.

5. Tiga pertandingan terakhir, Barcelona tak pernah menang. Usai kalah dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions, berturut-turut Barcelona ditahan imbang Granada dan Cadiz.

Sumber: Opta

3 dari 4 halaman

Hasil Jornada ke-6 La Liga 2021/2022

Rabu, 22 September 2021 dini hari WIB

  • Getafe vs Atletico Madrid 1-2
  • Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 1-2
  • Levante vs Celta Vigo: 0-2

Kamis, 23 September 2021 dini hari WIB

  • Espanyol vs Deportivo Alaves: 1-0
  • Sevilla vs Valencia: 3-1
  • Real Madrid vs Mallorca: 6-1
  • Villarreal vs Elche: 4-1

Jumat, 24 September 2021 dini hari WIB

  • Granada vs Real Sociedad: 2-3
  • Osasuna vs Real Betis: 1-3
  • Cadiz vs Barcelona: 0-0
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer