Sukses


VIDEO: 4 Pemain Barcelona yang Diuntungkan dari Kepergian Ronald Koeman

Bola.com, Jakarta Ronald Koeman sudah meninggalkan Barcelona. Pelatih asal Belanda tersebut dipecat setelah Blaugrana menjalani start yang buruk pada awal musim ini.

Barcelona pun kini terpuruk di peringkat kesembilan klasemen La Liga. Karena hal itu, Koeman pun harus angkat kaki dari Camp Nou lebih cepat.

Kepergian Koeman sendiri sangat melegakan bagi penggemar Barcelona. Mereka telah menyerukan pemecatannya selama beberapa minggu terakhir.

Namun, kepergian Koeman juga bisa menjadi berita gembira buat sebagian pemain Barcelona. Setelah jarang tampil bersama Koeman, mereka mungkin dapat kesempatan di bawah pelatih baru.

Pemain yang nampaknya senang dengan kepergian Ronald Koeman dari Barcelona ialah Samuel Umtiti. Pemain asal Prancis tersebut sangat menderita di bawah asuhan Ronald Koeman. Meski kondisinya fit, Koeman tidak mau memberi kesempatan kepada pemain Prancis itu untuk turun ke lapangan.

Umtiti sama sekali belum pernah dimainkan musim ini. Koeman terkadang juga lebih senang memasang Frenkie De Jong sebagai bek tengah ketimbang Umtiti.

Bahkan, pria asal Belanda itu sempat mencoba untuk melepas Umtiti selama bursa transfer musim panas. Akan tetapi, kepindahannya gagal terlaksana.

Akan tetapi, bukan hanya Samuel Umtiti pemain yang mendapatkan angin segar setelah kepindahan Ronald Koeman. Berikut ini empat pemain Barcelona yang mendapat keuntungan dari kepergian Ronald Koeman.

Video Populer

Foto Populer