Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tak Berencana Pulangkan Brahim Diaz Lebih Awal

Bola.com, Madrid - Brahim Diaz memperlihatkan performa impresif bersama AC Milan. Meski Diaz tampil moncer, Real Madrid tak berminat untuk memulangkan sang pemain lebih awal.

Gelandang asal Spanyol tersebut berseragam AC Milan pada musim lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dia pun berhasil mendulang tujuh gol dan empat assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang.

Tampil gemilang bersama Milan, Brahim Diaz bertekad untuk mendapatkan tempat di skuad inti Real Madrid. Akan tetapi, Diaz justru kembali dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang pemain bakal membela Milan hingga dua musim ke depan. Selain itu, AC Milan juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status Brahim Diaz ketika masa peminjaman berakhir.

Kembali membela I Rossoneri, Diaz masih memperlihatkan performa moncer. Meski sempat absen akibat terpapar COVID-19, dia berhasil mengoleksi empat gol dan dua assist dari 11 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan gemilang Brahim Diaz membuat Real Madrid dikabarkan kepincut. Madrid disebut ingin menyudahi peminjaman Diaz di AC Milan lebih awal, yakni pada Januari 2022.

 

2 dari 4 halaman

Tak Berencana Memulangkan Brahim Diaz

Akan tetapi, seperti dilansir Marca, Real Madrid tak berencana memulangkan Brahim Diaz. Madrid akan tetap membiarkan Diaz di Milan dan penampilannya semakin berkembang.

Selain itu, El Real juga memiliki pemain yang berposisi sama dengan Brahim Diaz. Mulai dari Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, dan juga Eden Hazard.

Alhasil, Brahim Diaz hanya akan duduk di bangku cadangan jika memutuskan kembali ke Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid

21/11/21 Granada Vs Real Madrid (La Liga)

25/11/21 Sheriff Vs Real Madrid (Liga Champions)

29/11/21 Real Madrid Vs Sevilla (La Liga)

05/12/21 Real Sociedad Vs Real Madrid (La Liga)

08/12/21 Real Madrid Vs Inter Milan (Liga Champions)

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer