Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo ke Barcelona? Saatnya Mencoba Lakukan Manuver Gila-gilaan

Bola.com, Barcelona - Mantan kandidat Presiden Barcelona, Toni Freixa, melontarkan usulan liar. Dia membujuk petinggi Barca untuk mencoba memboyong bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. 

Saat ini, Barcelona mencoba membangun era baru bersama Xavi Hernandez. Legenda Barca itu ditunjuk jadi pelatih anyar menggantikan Ronald Koeman yang didepak beberapa waktu lalu. 

Xavi dikabarkan ingin memboyong beberapa pemain untuk memperkuat skuadnya. Salah satu sektor yang mendesak butuh tambahan tentu saja lini serang. 

Beberapa pemain seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling hingga Timo Wenger dikabarkan masuk radar Barca. Namun, Freixa punya usulan lebih gila. 

Saat wawancara dengan media Spanyol, AS, Kamis (11/11/2021), Freixa ditanya tentang potensi mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Apa jawabannya? 

 

2 dari 4 halaman

Ada Peluang

"Cristiano Ronaldo ke Barcelona? Jika ada waktu untuk melakukan kegilaan, ini saatnya!" kata Toni Freixa. 

Menurut Freixa, ini waktu yang tepat untuk merayu Cristiano Ronaldo pindah ke Camp Nou. Saat ini, Manchester United sedang mengalami masa sulit, sehingga Freixa meyakini pemain Portugal itu bisa saja mengevaluasi situasinya di Old Trafford. 

Ronaldo baru kembali dari Juventus ke MU pada musim panas 2021. Namun, semuanya tak berjalan seperti yang diharapkan sang bintang karena Setan Merah masih terseok-seok di Liga Inggris.  

 

3 dari 4 halaman

Pemain Terbaik MU

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik Manchester United sejauh ini. Dia telah mencetak sembilan gol di semua ajang kompetisi. 

Namun, performa individu Ronaldo tak tersalurkan menjadi kesuksesan tim. Red Devils masih tercecer di peringkat keenam Liga Inggris. 

Rentetan hasil buruk itu membuat posisi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertekan. Banyak fans MU yang mendesak klub segera memecat pelatih asal Norwegia itu. 

Sumber: AS, Sportkeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer