Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Serius Tampung Franck Kessie untuk Jadi Suksesor Casemiro

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan meramaikan perburuan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Rumor ketertarikan Los Blancos terhadapĀ Franck Kessie tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Real Madrid cukup seriusĀ ingin mendatangkan pemain Rossoneri itu di tahun 2022 nanti.

Gelandang berusia 24 tahun itu merupakan pemain inti AC Milan dalam empat tahun terakhir. Ia adalah salah satu pemain yang kerap menjadi pembeda bagi Rossonerri di saat mereka mengalami kebuntutan.

Sejak awal musim ini ada banyak spekulasi terkait masa depan sang gelandang. Ini disebabkan kontraknya habis di tahun 2022 nanti, dan Kessie terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Milan.

Salah satu klub yang tertarik meminang Kessie adalah Real Madrid.Ā Corriere Dello SportĀ mengklaim bahwa Los Blancos sangat serius untuk memboyong sang gelandang ke Bernabeu di tahun depan.

2 dari 5 halaman

Penerus Casemiro

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar tertarik mengamankan jasa Franck Kessie. Karena ia diplot sebagai penerus Casemiro di skuat El Real.

Gelandang asal Brasil itu merupakan sosok yang tidak tergantikan. Namun performanya belakangan ini mulai menurun.

Jadi tim pelatih Real Madrid menilai perlu mendatangkan pemain yang bisa mengover posisi Casemiro. Kessie dinilai punya semua elemen untuk mengisi pos tersebut.

3 dari 5 halaman

Upaya Pendekatan

Menurut laporan yang sama, manajemen Real Madrid mulai bergerak untuk mengamankan jasa Kessie. Mereka mulai mendekati sang gelandang.

Mereka sudah menghubungi agen sang gelandang. Mereka juga sudah memberikan penawaran konkret agar Kessie mau pindah ke Bernabeu.

Pihak Kessie sendiri belum memberikan jawaban. Karena saat ini ada banyak tawaran yang masuk untuknya dan mereka masih mencari proyek mana yang pas untuk sang gelandang.

4 dari 5 halaman

Tampil Menawan

Meski masa depannya kerap jadi perbincangan, namun performa Kessie tidak menurun. Sang gelandang tetap tampil ciamik bersama Rossonerri.

Musim ini ia turun di 12 pertandingan bersama Milan. Ia juga menyumbangkan dua gol bagi Rossoneri.

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/11/2021)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer