Sukses


VIDEO: Real Madrid Hadapi Barcelona di Piala Super Spanyol, Ini yang Bisa Buat Carlo Ancelotti Khawatir

Bola.com, Riyadh - Real Madrid menghadapi Barcelona dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022 yang akan digelar di King Fahd International Stadium, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Jelang pertandingan El Clasico tersebut, pasukan Carlo Ancelotti sedang dalam performa yang bagus.

Real Madrid sedang dalam jalur meraih hasil yang positif pada musim ini. Karim Benzema dan kawan-kawan berhasil meraih 15 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dalam 18 laga terakhir di seluruh ajang.

Torehan tersebut membuat Los Blancos sementara ini kukuh berada di puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) 2021/2022 dengan perolehan 49 poin. Los Blancos juga lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini.

Secara statistik, kans Real Madrid mengalahkan El Barca pada duel kali ini terbilang besar. Hal itu karena Madrid tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Barcelona.

Mereka meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Pada pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil membungkam Los Cules di Camp Nou pada 24 Oktober 2021.

Bila berhasil mengalahkan Barcelona, Real Madrid akan lolos ke final Piala Super Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti menghadapi pemenang antara Atletico Madrid atau Athletic Bilbao. Partai puncak rencananya akan berlangsung di King Fahd International Stadium pada 17 Januari 2022.

Meski Real Madrid dalam kondisi yang sedang bagus, Pelatih Carlo Ancelotti meminta tim asuhannya untuk tak memandang remeh Barcelona. Meski performa sang lawan tidak stabil, Los Blancos wajib memperlihatkan performa terbaik pada laga semifinal Piala Super Spanyol.

Video Populer

Foto Populer