Sukses


Liga Spanyol: Ousmane Dembele Tanpa Respons Soal Kontrak Baru, Petinggi Barcelona Bakal Bikin Pertemuan

Bola.com, Jakarta - Situasi Ousmane Dembele mengenai kontrak baru di Camp Nou membuat para petinggi Barcelona diperkirakan menggelar pertemuan pada Rabu (19/1/2022).

Ousmane Dembele masih belum merespons tawaran kontrak yang sudah diajukan Barcelona sejak beberapa minggu lalu.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah berkomunikasi dengan Xavi Hernandez dan mengatakan ingin bertahan di Camp Nou. Namun, ia akan bertahan hanya jika Barcelona mengajukan tawaran yang sesuai keinginannya.

Waktu terus berjalan dan Barcelona membutuhkan jawaban, mengingat mereka mungkin perlu menjual Ousmane Dembele sebelum bursa transfer Januari 2022 ditutup.

 

2 dari 3 halaman

Barcelona Harus Ambil Keputusan

Pemain sayap asal Prancis itu memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim ini, dan jika tidak ada kontrak baru dan sang pemain tidak pergi pada bursa transfer kali ini, Barcelona akan kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan apa pun setelah membelinya dengan 100 juta euro pada 2017.

Barcelona perlu memutuskan apa yang akan mereka lakukan jika Dembele memutuskan untuk menolak tawaran kontrak. Menurut Sport, para petinggi klub akan bertemu pada Rabu dan membuat keputusan akhir tentang tindakan yang akan mereka ambil.

Pilihan yang lebih disukai Ousmane Dembele adalah memperbarui kontrak dengan persyaratan yang diinginkannya.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer