Sukses


Liga Spanyol: Tottenham Siap-Siap Kecewa, Adama Traore Pilih Kembali ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona selangkah lagi mendapatkan Adama Traore sekaligus menggagalkan upaya Tottenham Hotspur mendaratkan winger Wolverhampton Wanderers itu dari Molineux Stadium.

Tottenham Hotspur sebenarnya telah berupaya merekrut pemain berusia 26 tahun ini bulan ini. Bahkan media-media di Inggris mengklaim bahwa klub mendekati kesepakatan £20 juta dengan Wolves.

Tawaran sebesar £15m ditolak oleh Wolves, yang bertahan dengan biaya £25 juta, tetapi Spurs yakin bahwa kompromi dapat dicapai sebelum akhir jendela. Uang £20 juta telah disiapkan, namun sepertinya itu akan sia-sia

Itu karena Barcelona telah melakukan pendekatan untuk mengontrak Traore. Sport mengklaim bahwa Traore telah setuju untuk pindah ke Barca setelah pertemuan dengan petinggi klub awal bulan ini dan tim Spanyol itu sekarang sedang mengerjakan kesepakatan dengan Wolves.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona telah meminta Adama Traore untuk menunggu sampai masa depan Ousmane Dembele diselesaikan. Karena urung selesai, apapun yang terjadi sang winger lincah itu akan tetap ke Camp Nou.

 

2 dari 3 halaman

Klub Masa Kecil

Sementara itu, Gerard Romero melaporkan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk menandatangani Traore dengan status pinjaman selama sisa musim, sementara kesepakatan itu akan mencakup opsi untuk membeli di musim panas.

Dalam sebuah wawancara dengan RAC1 tahun lalu, Traore menjelaskan bahwa dia akan menyambut baik kesempatan untuk kembali ke Barcelona setelah datang melalui akademi mereka.

"Barcelona adalah rumah saya," kata pemain sayap itu.

"Ini kenyataannya. Saya tumbuh di sana sejak saya berusia 10 tahun."

"Dari sini, kami harus mengatur dengan agen saya dan melihat peran apa yang diinginkan Barcelona."

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer